Rabu, 02 September 2015

Tips membuat blog

Membuat blog sangatlah tidak susah hanya dengan bermodalkan Internet juga dengan bermodalkan PC atau laptop anda  dengan sangat mudahnya membuat blog. Blog sendiri merupakan layanat Platform seperti website yang menyediakan tempat bagi para penggunanya untuk membagikan tulisan atau gambar. Nah jika anda Yang ingin memiliki blog namun bingung untuk membuatnya berikut kami sajikan Tutorial Cara Membuat Blog di Blogger.Com dengan mudah.
Karena blogger telah diakuisisi oleh google anda diharuskan untuk Membuat Akun Gmail terlebih dahulu, cukup gampang Membuat akun gmail anda hanya diperlukan untuk mengisi data diri seperti nama, alamat, TTL dan juga gender anda hingga Mengisi nomor telfon anda berikut Tutorialnya Lihat Pada Artikel Cara Membuat Email Gmail Baru
Setelah Membuat Gmail Diatas Lalu Buka Tab Baru Pada Browser Anda Lalu Ketiklah : Blogger.Com Kemudian sampai disini Anda akan dihadapkan pada halaman yang memuat tentang konfirmasi nama  tampilan anda, Isikan dengan nama anda supaya Dimudahkan. Setelah itu klik lanjutkan ke blogger untuk kemudian membuat blog anda dengan mudah. Dan kemudian isikan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.
Sumber : http://www.indonews.co.id/panduan-tutorial-lengkap-cara-membuat-blog-di-blogger-com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar